View Candi Prambanan

Jogja Rentor – rental motor istimewa

Liburan di Jogja pake motor

Jalan-jalan keliling Jogja? Enakan pake motor.. Lebih bebas, ga khawatir kena macet, selap selip dalam kota, yang jelas lebih ngirit..

Kok bisa? Sekarang misalkan nyewa motor 60k buat sehari, ditambah bensin 30k, total 90k udah bisa keliling Jogja gan.. Dari Kulon Progo dengan view panorama bentang alamnya sampai Gunung Kidul dengan pantainya, dari Sleman dengan Merapinya sampai Bantul dengan Parangtritisnya.. & masih banyak spot wisata lain yang bisa dikunjungi..

Rental motor istimewa? Ya Jogja Rentor

Trus dimana nyari rental motor di Jogja? Banyak gan.. Salah satunya ya Jogja Rentor.. Rental Motor Istimewa.. Why? Free delivery, free nanya-nanya spot wisata di Jogja kapan aja, unit motor yang sehat wal afiat insyaAllah & terjangkau (terutama buat backpackers hehe)

Syaratnya apa aja? Ya cuma butuh 3 ID yang berbeda (salah satunya wajib KTP-el) & bersedia dicepret aja buat dokumentasi kita..

Ongkosnya? Antara 40k-60k aja per hari, tergantung jenis motornya gan..

Fasilitasnya? Helm SNI (kalo boncengan dapat 2 helm), jas hujan model betmen, ban dalam buat jaga-jaga..

OK, ane pesen gan, tapi pripun aka gimana?

Gampang gan.. Call / SMS / WA aja ke nomor 081337204323 (fast response, kecuali waktu sholat & waktu bobo, hehe) nanti tinggal kita atur gimana delivery & lainnya.. OK.. Buruan order sebelum keduluan..